Sukses dengan terjun ke bisnis jaringan

Advertisemen
Sukses dengan terjun ke bisnis jaringan
Robert T. Kiyosaki, seorang pengusaha yang super kaya dan penulis buku terlaris di dunia.
Dan juga tidak hentinya merekomendasikan Bisnis Jaringan (Network Marketing) Atau MLM untuk menuju Kebebasan Finansial.
Asalkan Anda jangan Salah pilih!!!

Siapa itu Robert T. Kiyosaki ?

Robert T. Kiyosaki adalah penulis buku laris Rich Dads CASHFLOW Quadrant, Rich Dad Poor Dad, dan lain-lainya.
Buku-buku dari Robert T. Kiyosaki kini dapat diperoleh lebih dari 35 bahasa. Robert T. Kiyosaki percaya bahwa, kesuksesan ini sebagian disebabkan oleh industri pemasaran jaringan. Walaupun Robert T. Kiyosaki tidak mendukung secara spesifik sebuah organisasi pemasaran jaringan, dia mengakui nilai peluang yang ditawarkan industri itu dan menyoroti nilai-nilai itu dalam bukunya The Business School for People Who Like Helping People.
Robert berkata “Saya butuh waktu lebih dari 30 tahun dan dua kegagalan bisnis untuk mendapatkan pendidikan dan pengalaman yang sukses."

Industri pemasaran jaringan menawarkan sistem usaha siap pakai kepada siapa saja yang ingin mengendalikan masa depan finansialnya. bahwa salah satu kata yang paling berpengaruh dalam dunia bisnis adalah 'jaringan.'
Dia berkata :  "orang-orang terkaya didunia mencari dan membangun jaringan, orang lain mencari pekerjaan."


Mengapa Robert T. Kiyosaki Merekomendasi Bisnis Jaringan MLM.

Simak perkataan Robert T. Kiyosaki berikut ini :
Setelah pensiun pada 1994, bebas secara financial pada usia 47, saya memulai riset saya sendiri mengenai industri pemasaran jaringan.  Setiap kali seseorang mengundang saya untuk menghadiri salah satu presentasinya, saya pergi, dan saya bergabung untuk melihat secara mendalam sisi positif dan negatif dari bisnisnya. Saya ingin mendapatkan jawaban sendiri.
Setelah melihat beberapa bisnis ada beberapa kelemahan dari orang-orang yang telah bergabung dalam bisnis ini ada banyak pecundang, perayu dan tidak memiliki konsistensi dalam menjalankan bisnis. Disisi lain saya juga bertemu dengan orang dibisnis jaringan yang sukses. Orang-orang yang saya temui adalah orang-orang paling cerdas, baik hati, beretika, bermoral, jujur, dan professional yang pernah saya jumpai.
Setelah saya melupakan prasangka saya dan bertemu dengan orang-orang yang saya hormati dan kenal, saya merasakan sifat industri itu. Sekarang saya dapat melihat apa yang tidak dapat saya lihat sebelumnya.


Langkah-langkah yang disarankan Robert T. Kiyosaki untuk diikuti, jika anda pikir bisnis jaringan adalah untuk anda :

> Putuskan untuk membuat perubahan dalam hidup anda
> Mulailah bisnis jaringan dengan paruh waktu. Tentukan tujuan untuk tetap berada dalam bisnis itu
> Berpegang teguhlah pada tujuan. Sekali anda mengambil keputusan, jangan lakukan apa yang dilakukan oleh orang gagal yaitu berubah pikiran setelah mengambil keputusan.
> Tentukan tujuannya. Apakah anda ingin: Sekedar memperoleh tambahan beberapa dollar perbulan? Menggantikan penghasilan pekerjaan anda? Menjadi kaya, dengan penghasilan $ 1 juta pertahun? Menjadi Ultrakaya, dengan penghasilan paling sedikit  $1juta perbulan?
> Pelajarilah seolah-olah hidup anda bergantung padanya ….Karena memang demikian.
> Bermimpilah besar …..dan jangan pernah melupakan impian anda.

Bangun Bisnis Jaringan MLM Anda sekarang

woo tekh makassar

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2020 Cara Cara Ku