Bau Mulut Dan Pengobatannya

Advertisemen
Bau Mulut Dan Pengobatannya
Bau Mulut Dan Pengobatannya - Bau mulut adalah suatu penyakit nafas tak sedap yang disebabkan oleh ketidakteraturan dalam tubuh. sewaktu bernafas terkadang sangat bau
sekalipun telah gosok gigi dan berkumur tetapi tidak hilang, 
kunyah permen karet, menggunakan pembersih mulut juga tidak menutupi. 

Itu merupakan bau dari dalam. beberapa penderita merasa ada suatu rasa amis dimulut, sangat tidak nyaman, tidak ingin menelan makanan, kadang ada yang hingga menyebabkan mual maupun muntah, sewaktu berbicara menutup mulut karena takut dijauhkan. 

Sebuah departemen yang bersangkutan mencatat, terdapat 56.3% orang dewasa diatas 18 tahun memiliki bau mulut dengan tingkatan yang berbeda. 
manusia normal juga bisa memiliki sedikit bau mulut tetapi dengan ditambah konsumsi bawang putih, bawang merah, bawang perai, daging kambing, soycheese, akan menambah suatu bau mulut, tetapi bau mulut jenis ini dapat dihilangkan atau dikurangi dengan gosok gigi atau kumur, sehingga kondisi tersebut tidak termasuk penyakit bau mulut.

Penderita bau mulut disebabkan oleh terlalu banyaknya jumlah bakteri e. coli dalam usus yang melebihi batas normal sekurang-kurangnya 200 kali lipat, jumlah bakteri helicobacter pylori sekurang-kurangnya 150 kali lipat. bau mulut adalah sebab dari penyakit apa? 

itu adalah : radang lambung (gastritis), lambung bernanah, radang usus, radang periodontal, gusi bengkak, sariawan, sembelit, ambien. bau mulut yang berat dan bertahun-tahun tidak sembuh, umumnya adalah awal gelaja kanker lambung.

Menstruasi yang tidak lancar dapat menyebabkan bau mulut?
hormon didalam darah menurun, memberi efek kepada metabolisme jaringan periodontal, sehingga menurunkan daya tahan jaringan rongga mulut, sehingga mudah terinfeksi kuman yang menyebabkan bau mulut.

Resep : 
buah kumquat mengandung 80% vitamin c pada kulitnya, setiap 100gr bisa mencapai hingga 200mg vitamin c. dicuci dan dimakan bersama kulitnya, bisa bertahap mengurangi bau mulut.

Adapun Obat Herbal dari woo tekh yang dipakai :
. Pine Pollen 2x2
. Clear Free Tea 1x1
. Cellulose Diet 1x2
. Balsam Pear Tablet 2x2

( kurangi dosis bagi anak-anak )
Untuk info lebih lanjut silahkan berkonsultasi di hp 081241774299 ( CALL / SMS ) 

atas nama sarah.

Sumber : http://www.wootekhmakassar.com/


Semoga Artikel Bau Mulut Dan Pengobatannya ini bermanfaat
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2020 Cara Cara Ku