Vertigo Dan Pengobatannya

Advertisemen
Vertigo Dan Pengobatannya
Vertigo Dan Pengobatannya - Ada 2 jenis vertigo

1. Vertigo sentral, yaitu vertigo yang disebabkan oleh penyakit neuromas atau kelainan pada cerebrovascular, yang timbul akibat gangguan jaringan otak atau syaraf otak. sekitar 30% penderita vertigo merupakan jenis ini.
2. Vertigo peripheral, sekitar 70% penderita vertigo jenis ini, umumnya berkaitan dengan penyakit pada telinga. gejala vertigo ini berupa pendengaran berkurang, telinga berdengung, mual, muntah, keringat dingin.

Vertigo dapat kambuh berulang kali. bila penderita merasa sekelilingnya berputar, tetapi sewaktu mata tertutup perasaan tersebut hilang, maka penderita ini tergolong vertigo ringan atau sedang. bila penderita merasa sekeliling berputar sekalipun dalam keadaan mata tertutup, maka penderita ini tergolong vertigo berat.

Beberapa faktor yang bisa memicu vertigo, misalnya, hipertensi, hipotensi, arteriosclerosis, encephaloma, thrombosis cerebral, anemia, hypothyroidism, jarang berolahraga, penyakit pada telinga bagian dalam, efek samping dari konsumsi obat tertentu.

Sewaktu vertigo kambuh, segera duduk atau baring, tarik nafas dalam, dengan demikian vertigo dapat menghilang.

Adapun Obat Herbal dari woo tekh yang dipakai :
 
1. Vertigo, Hipertensi, Arteriosclerosis, Thrombosis Cerebral, keracunan obat :
. Liver Protector 2x2
. Brain Relief 2x2
. Teh Pingle 2x1
. American Ginseng 2x2

2. Vertigo, badan lemas, anemia, hypothyroidism:
. Kidney Care 2x2
. Gouqi Oil 2x2
. Lecithin 2x2
. Heme 2x2

( kurangi dosis bagi anak-anak )
 

Untuk info lebih lanjut silahkan berkonsultasi di hp 
081241774299 ( CALL / SMS ) atas nama sarah.

Sumber : http://www.wootekhmakassar.com/
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2020 Cara Cara Ku